PEKAN OLAHRAGA 2016 : REBORN TO BE A HERO

Sebagai ajang olahraga terbesar di Fakultas Komunikasi dan Bisnis PEKAN OLAHRAGA (PEKOR) yang dilaksanakan pada tanggal 16 sampai dengan 27 November 2016 ini memiliki tujuan yaitu menarik minat para mahasiswa termasuk mahasiswa baru dalam lingkup dua jurusan kemudian mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa/i Ilmu Komunikasi dan Administrasi Bisnis didalam bidang olahraga. Kegiatan ini bertema “GLADIATOR” yang artinya para atlet terbaik yang akan bersaing dan bersatu menjadi sebuah persaingan untuk mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik, serta beberapa cabang olahraga yang lebih beragam untuk menyalurkan setiap bakat mahasiwa/i meliputi Futsal, Bulutangkis, Basket dan Lari. Kegiatan ini juga memiliki sebuah tagline PEKOR yaitu “reborn to be a hero” yang berarti bahwa ditakdirkannya seorang atlet hebat yang akan terlahir menjadi seorang pahlawan dan pemenang dari salah satu prodi. Kegiatan ini ditujukan untuk mahasiswa Telkom University Fakultas FKB angkatan 2013, 2014, 2015 dan 2016. Yang diikuti oleh 8 kontingen.

Ajang olahraga ini diawali dengan sambutan Robby Absofy Aditia selaku Ketua Pelaksana PEKOR 2016 yang kemudian dengan melakukan tendangan bola kegawang diartikan bahwa Kegiatan ini resmi dilaksanakan. Opening PEKOR dilaksanakan pada cabang olahraga Futsal dan diikuti dengan cabang olahraga Basket, Bulutangkis, Lari. Kegiatan berjalan selama dua minggu sampai Closing tiba, dimana kegiatan ditutup dengan pertandingan Futsal antara Ikom 2016 melawan Adbis 2014. Kegiatan berjalan lancar dan ramai oleh pendukung masing-masing prodi. Dan berikut pemenang setiap cabornya, Juara 1 Futsal diraih oleh tim Adbis 2014, juara 1 Basket diraih oleh tim Adbis 2016, juara 1 Bulutangkis diraih oleh tim Adbis 2016, juara 1 Lari diraih oleh tim Adbis 2014, dan juara umum diraih oleh Adbis 2014.

Harapan kami kedepannya semoga kegiatan Pekan Olahraga ini bisa lebih banyak menarik minat dari pesertanya itu sendiri, dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Dan kami selaku panita Pekan Olahraga 2016 mengucapkan banyak terima kasih kepada Hima Ikom dan Hima Adbis, para peserta yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan ini, semua pihak yang telah memberikan dukungan dan ikut meramaikan kegiatan ini. Kami memohon maaf apabila ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja. Sampai bertemu di kegiatan Pekan Olahraga 2017!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s