[PRESS RELEASE] – Music Everywhere

Press Release Music Everywhere.jpg

Bandung, 2 Mei 2019 – Departemen Olahraga, Seni, dan Budaya (OSB) BEM FKB Kabinet Motion Telkom University mengadakan sebuah acara yang bernama “MUSIC EVERYWHERE” yang bertemakan “MEMORIES” . Kegiatan ini berlangsung di Selasar FKB pada hari Selasa, 30 April 2019 pukul 18.30 – 22.00 WIB, mengundang Artbis, Prime Band dari DPR dan juga Commusication. Namun, Commusication berhalangan hadir karena suatu alasan tertentu. Tujuan diselenggarakannya acara ini sebagai ajang ekspresi seni mahasiswa/i FKB.
Acara ini dibuka oleh Dinda Ayudia Dewi (Mahasiswi Administrasi Bisnis 2018) dan Hayyun Rahma Nizar (Mahasiswi Ilmu Komunikasi 2018) selaku Master of Ceremony, dengan memaparkan salam dan diawali dengan doa bersama. Kemudian sambutan dari Singgih Darmawan selaku Ketua BEM FKB Kabinet Motion 2019 dan Thifhany Nadhira Aghniya selaku Ketua Pelaksana MUSIC EVERYWHERE.
Memasuki tahapan acara yang pertama yaitu penampilan dari Talent BEM yang berisikan 3 talent, lalu setelah itu penampilan dari Artbis dan kemudian penampilan dari Prime Band yang membawakan lagu Indonesia bertemakan Memories.
Kemudian memasuki tahapan acara kedua yaitu ada Games Tebak Lagu yang dimana penonton menjadi penebak lagunya. Kemudian memasuki acara ketiga, penampilan dari Talent BEM, lalu setelah itu penampilan dari Artbis dan kemudian penampilan dari Prime Band yang membawakan lagu Inggris bertemakan Memories.
Lalu diselipkan lagi Games Tebak Lagu yang sama. Kemudian ada penampilan dari Ketua Pelaksana acara yang membawakan 1 lagu Indonesia.
Kemudian memasuki acara keempat, penampilan dari Talent BEM, lalu setelah itu penampilan dari Artbis dan kemudian penampilan dari Prime Band yang membawakan lagu daerah.
Kegiatan ini diakhiri dengan penutupan dan doa yang dipaparkan oleh kedua Master of Ceremony. Dan tak lupa, mengajak para talent dan penonton untuk foto bersama. Output yang diharapkan dari kegiatan ini adalah dapat mengembangkan potensi dan minat bakat mahasiswa/i FKB dalam bidang seni seperti musik, nari, dan sebagainya. Serta mengajak seluruh mahasiswa agar percaya diri dan tidak malu dalam mengeluarkan bakat terpendamnya.
Kami dari Departemen Olahraga, Seni, dan Budaya mengucapkan terima kasih kepada Artbis dan Prime Band yang sudah meluangkan waktunya untuk berkolaborasi di acara ini dan telah mengeluarkan suara indahnya di acara ini. Tak lupa juga Singgih Darmawan selaku Ketua BEM FKB Kabinet Motion 2019 yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara ini, kemudian Dinda Ayudia Dewi dan Hayyun Rahma Nizar selaku Master Of Ceremony yang telah membuat suasana acara ini semakin ceria dan meriah, seluruh rekan-rekan BEM FKB Kabinet Motion 2019 yang turut membantu dalam jalannya acara ini, juga kepada seluruh penonton yang turut berpartisipasi dan meramaikan acara ini. Semoga apa yang diberikan oleh acara MUSIC EVERYWHERE ini dapat bermanfaat. Terima kasih banyak.

#OSBLISS
#KOMINFOCUS
#MOTION2019
#BEMFKBTELU

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s