[PRESS RELEASE] – PEKAN OLAHRAGA FKB 2019

REVISI.jpg

Bandung, 19 November 2019 – Pada tanggal 10-19 November 2019 Departemen Olahraga, Seni, dan Budaya (OSB) BEM FKB Kabinet Motion Telkom University bersama para panitia mahasiswa/i PEKOR FKB 2019 telah melaksanakan salah satu program kerja bagian olahraga, yaitu menyelenggarakan Pekan Olahraga FKB 2019 atau yang biasa disingkat PEKOR FKB. Pekan Olahraga FKB 2019 ini menggarap tema Veni Vidi Vici (saya datang, saya melihat, saya menaklukkan). Mengibaratkan kita sebagai Julius Caecar yg akan menaklukkan PEKOR (Pharnaces II) agar sukses dan kita harus kerja keras dalam melaksanakan PEKOR ini.

PEKOR tahun ini memiliki maskot yang bernama Kranus. Kranus adalah seekor Owa Jawa yang merupakan fauna resmi Kota Bandung.

PEKOR FKB 2019 memiliki dua cabang perlombaan yaitu Basket dan Futsal yang dipertandingkan di Lapangan D’groove dan Gor Padjajaran. PEKOR tahun ini diikuti oleh berbagai macam fakultas dan universitas yang berada di sekitar Bandung mulai dari FIB Unpad, FKD dan FEB Unibi, FTM Unjani, FKB dan FEB Telkom, STTTekstil Bandung, STI Pariwisata, Fisip Unpas, Fisip Unla, PKO UPI, STIE INABA, dan STIKES Ahmad Yani.

Semoga dengan terselenggarakannya acara ini, kita mampu meningkatkan rasa keakraban dan kekeluargaan antar mahasiswa fakultas di Bandung dan menanamkan jiwa kompetisi bagi mahasiswa FKB serta menjadi wadah untuk menyalurkan dan memaksimalkan potensi minat dan bakat yang dimiliki mahasiswa pada bidang non akademik dalam bidang olahraga. Kemudian ditutup dengan acara puncak yaitu PEKAN OLAHRAGA FKB 2019 di isi oleh special perfomance yaitu Cheers Wings All Star, Perkusi SMA Negeri 12 Bandung dan Beez Dancer yang dapat mengimplementasikan hal positif yang dihasilkan acara ini.

#VENIVIDIVICI
#PEKORFKB2019
#OSBLISS
#KOMINFOCUS
#MOTION2019
#BEMFKBTELU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s